Sukses

Suarez Diajak Nonton Sepak Bola Wanita, Kenapa?

Tim sepak bola wanita, Santa Teresa mengajak bintang Barcelona, Luis Suarez menonton sepak bola wanita.

Liputan6.com, Barcelona - Tim sepak bola wanita, Santa Teresa mengundang striker Barcelona, Luis Suarez untuk menyaksikan pertandingan sepak bola wanita. Undangan ini muncul setelah komentar Suarez yang dianggap menyinggung sepak bola wanita.

"Kami mengundang Suarez untuk menyaksikan pertandingan melawan Real Betis," tulis pernyataan resmi klub Santa Teresa.

Luis Suarez mengatakan sepak bola adalah olahraga untuk pria setelah tersulut tindakan bek Atletico, Filipe Luis. Bek asal Brasil itu mengunggah foto cedera kaki yang didapat usai berbenturan dengan Suarez di laga Barcelona Vs Atletico, Rabu (21/9/2016) lalu. "Setidaknya dia tidak menyentuh saya," tulis Luis dalam foto tersebut.

Melihat tindakan itu, Suarez pun bereaksi. El Pistolero -julukan Suarez - menyebut sepak bola adalah olahraga pria dan tindakan Luis tak seharusnya dilakukan.

"Sepak bola untuk laki-laki. Semua selesai di lapangan. Jika semua orang mengunggah apa yang terjadi di lapangan, pertandingan akan jadi seperti sirkus," kata Suarez.

Santa Teresa sendiri adalah tim sepak bola asal kota, Badajoz yang terletak tidak jauh dari Barcelona. Butuh waktu sembilan jam dari Barcelona untuk mencapai kota tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.