Sukses

6 Fakta Menarik Liverpool vs Hull

Liverpool sedang dalam kondisi terbaik usai menang dua kali atas tim besar di LIga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta- Liverpool perlu konsisten untuk bisa tetap berada di papan atas Liga Primer Inggris. Menghadapi Hull City di Stadion Anfield, Sabtu (24/9), bisa menjadi kesempatan bagus untuk mereka menjaga dalam tren kemenangan.

Menang atas Leicester City dan Chelsea bakan menambah motivasi pemain Liverpool. Ditambah lagi kemenangan 3-0 atas Serby County di Piala Liga. Berbeda dengan Hull yang hanya meraih kemenangan atas Stoke City di Piala Liga. Sedangkan di kompetisi Liga Primer Inggris, pasukan Mike Phelan ini gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhirnya.

Tim tamu bukan tanpa peluang untuk mencuri poin di Anfield. Permainan seperti laga perdana ketika mengalahkan juara bertahan Leicester bisa memberikan kekalahan kedua untuk Liverpool.

Berikut adalah fakta menarik jelang pertandingan Liverpool melawan Hull City yang dirangkum Whoscored:

- Liverpool baru sekali clean sheet di musim ini, ketika melakoni laga tandang melawan Tottenham Hotspur.

- Liverpool belum mencetak gol dari proses tendangan sudut di musim ini.

- Sejauh ini, Liverpool sudah membuat 302 sapu bersih di Liga Primer.

- Hull City mencetak dua gol dari set piece langsung di musim ini, dengan masing-masing lebih dari satu gol baik melalui tendangan sudut atau umpan silang tendangan bebas. Namun, tidak termasuk penalti dan tendangan bebas langsung.

- Baik Liverpool maupun Hull sama-sama sudah mengemas 13 gol di musim ini.

- Liverpool lebih unggul dalam aspek memenangi duel dengan 50 persen, dibandingkan dengan Hull yang hanya 48 persen sepanjang musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini