Sukses

Tarung Ulang Fury Vs Klitschko Kembali Tertunda

Kembali Fury yang menjadi penyebab tarung ulang ini kembali ditunda.

Liputan6.com, Jakarta Pertarungan ulang antara Tyson Fury melawan Wladimir Klitschko untuk kedua kalinya kembali tertunda. Kali ini duel akbar tinju kelas berat ini batal dilaksanakan karena masalah kesehatan yang dialami Fury.

Rencana awal duel rematch Fury Vs Klitschko digelar 9 Juli 2016. Namun karena cedera yang dialami Fury, pertandingan tersebut diundur menjadi 29 Oktober.

Sayangnya keinginan pecinta tinju menyaksikan duel akbar ini kembali harus tertunda. Pertarungan yang seharusnya digelar di Manchester, Inggris, itu kali ini tertunda karena alasan kesehatan.

"Dengan penyesalan terdalam kami harus mengumumkan bila pertarungan ulang perebutan sabut juara dunia kelas berat antara Fury melawan Klitschko yang seharusnya digelar 29 Oktober tidak akan dilangsungkan sesuai jadwal," demikian pernyataan resmi kubu Fury.

"Tyson pada pekan ini telah dinyatakan secara medis tidak layak untuk bertarung. Tim medis spesialis telah menyarankan kondisi ini terlalu parah untuk memperbolehkannya berpartisipasi pada pertarungan ulang tersebut. Tyson akan segera menjalani pengobatan yang dia butuhkan agar bisa pulih."

Fury menjadi juara dunia kelas berat WBA dan WBO usai mengalahkan Klitschko November 2015. Namun sejak merebut sabut juara dunia, Fury menghadapi banyak masalah. Mulai dari tuduhan doping hingga masalah kebugaran.

Tanda-tanda pertarungan ulang ini bakal batal sudah terlihat sejak pekan lalu. Fury tidak hadir dalam jumpa pers. Ketika itu dia beralasan absen karena masalah pada mobilnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini