Sukses

Wenger Wanti-wanti Arsenal Tak Terpancing Provokasi Costa

Diego Costa menjadi pemain Chelsea yang paling diwaspadai manajer Arsenal, Arsene Wenger pada laga nanti.

Liputan6.com, Jakarta Diego Costa menjadi pemain Chelsea yang paling diwaspadai Manajer Arsenal, Arsene Wenger. Arsenal akan menjamu Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris di Emirates Stadium, Sabtu (24/9/2016) malam WIB.

Costa merupakan top scorer Chelsea pada saat ini. Dia sudah mencetak lima gol di Liga Inggris. Dia juga sudah melepaskan 10 tendangan yang mengancam gawang lawan dengan akurasi sebesar 77 persen.

"Dia merupakan seorang pejuang dan saya sangat menyukainya sebagai seorang pemain. Costa merupakan pemain yang kuat, dia pasti sangat menonjol sejak menit pertama," kata Wenger dikutip dari Sports Mole.

Wenger yang sudah 20 tahun menakhodai Meriam London juga menilai Costa pemain yang berbahaya karena pandai memprovokasi lawannya.

"Dia pemain yang terkenal dengan perilakunya di atas lapangan. Hal itu juga yang membuat Costa lebih berbahaya," ujar pelatih berusia 66 tahun tersebut.

Diego Costa (AP Photo/Frank Augstein)

Pelatih asal Prancis tersebut berharap Laurent Koscielny dan kawan-kawan tidak mudah terpancing dengan provokasi Costa selama pertandingan nanti.

'Kami harus melawannya dengan kapala dini. Pemain Arsenal harus fokus pada permainan dan tidak boleh merespons ulahnya," ucapnya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini