Sukses

Kata Maria Selena Soal Kabar Pemecatan dari PON Jabar

Selena menegaskan dirinya masih menjadi Duta PON, bukannya sebagai juru bicara.

Liputan6.com, Jakarta Setelah kabar pemecatan sebagai juru bicara PON Jawa Barat 2016 menyeruak, Maria Selena akhirnya angkat bicara kepada media. Menurut Maria, ada miskomunikasi, sebab jabatan dia adalah sebagai duta PON Jabar, bukan juru bicara.

Mantan Putri Indonesia ini terang-terangan menepis kabar dia dipecat, terlebih penyebabnya karena tidak pernah terlihat di Media Centre PON Jabar. Maria menyatakan, kabar itu merugikan pihaknya, dan juga PB PON Jabar.

"Ada miskommunikasi, berita itu juga tidak terkonfirmasi. Itu merugikan beberapa pihak, terutama saya. Saya di sini sebagai Duta PON XIX," kata Maria kepada wartawan di Media Centre Utama, Hotel Trans, Bandung.

"Sebagai duta tidak perlu datang setiap hari ke media centre, tapi tugasnya membantu mempromosikan PON Jabar," ujar mantan pebasket nasional ini.

Maria menjelaskan, hingga penutupan PON 2016, dia akan terus berada di Jawa Barat demi memaksimalkan tugasnya sebagai duta. Sebelumnya, dia mengungkapkan, ada jadwal lain yang harus dijalani, tapi sekarang sudah selesai.
 
"Jadwal saya dari awal ditunjuk sebagai Duta sudah begini. Sekarang saya sampai terakhir, acara penutupan PON," ujar Maria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini