Sukses

Susunan Pemain MU Vs Leicester: Rooney Cadangan

Manchester United menghadapi juara bertahan Liga Premier Inggris, Leicester City di Old Trafford Stadium.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United menghadapi juara bertahan Liga Premier Inggris, Leicester City di Old Trafford Stadium, Sabtu (24/9/2016) malam WIB. Manajer Setan Merah, Jose Mourinho membuat kejutan.

Dalam formasi 4-2-3-1 yang diterapkan Mourinho, tidak ada nama sang kapten, Wayne Rooney. Pemain berusia 30 tahun tersebut berada di bangku cadangan.

Sebagai gantinya, Mourinho menurunkan Juan Mata yang bakal ditandemkan dengan Marcus Rashford dan Jesse Lingard. Sementara Zlatan Ibrahimovic kembali menjadi ujung tombak.

Sedangkan manajer Leicester City, Claudio Ranieri kembali mengandalkan Jamie Vardy di lini depan dalam formasi 4-2-3-1. Ranieri juga menurunkan Islam Slimani.

Susunan pemain

Manchester United: David De Gea, Antonio Valencia, Chris Smalling, Eric Bailly, Daley Blind, Paul Pogba, Ander Herrera, Marcus Rashford, Juan Mata, Jesse Lingard, Zlatan Ibrahimovic.

Leicester City: Ron-Robert Zieler, Robert Huth, Wes Morgan, Christian Fuchs, Danny Simpson, Danny Drinkwater, Daniel Amartey, Marc Albrighton, Riyad Mahrez, Islam Slimani, Jamie Vardy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini