Sukses

Bek Persib Bicara Perbedaan Permainan di Indonesia dan Australia

Bek anyar Persib Bandung Diogo Ferreira menilai permainan di Indonesia lebih cepat, sementara Australia lebih taktis.

Liputan6.com, Bandung - Bek anyar Persib Bandung Diogo Alexandre Alves Ferreira terus berupaya beradaptasi dengan cepat. Pemain asal Australia itu mengaku gaya bermain di negaranya dan Indonesia jelas cukup berbeda.

"Di sini lebih cepat dan lebih habis-habisan, bila dibandingkan dengan Australia yang lebih taktis," kata Diogo seperti dilansir situs resmi Persib, Kamis (22/09/2016).

Namun, dia percaya usaha adaptasinya bisa berbuah manis. Apalagi, Diogo punya pengalaman bermain bersama tim-tim Asia saat Liga Champion Asia dulu. Sedikitnya, dia sudah bisa memahami bagaimana pola main di Indonesia.

"Saya telah bermain melawan banyak tim Asia selama Liga Champions Asia dan juga untuk Australia, jadi saya tahu bagaimana rasanya. Saya juga berharap bisa mememahami taktis di sini dan memberikan kontribusi dengan itu," ucapnya.

Menanggapi kekalahan Persib Bandung 0-1 dari Bali United pada ajang Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo, pemain bernomor punggung 5 ini menilai timnya tidak bermain baik.

"Saya rasa, kita bermain kurang bagus dan kita menelan kekalahan, saya tidak tahu di bagian mana tim yang salah. Hanya kita harus memperbaiki banyak hal," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.