Sukses

Terungkap, Rashford Sempat Frustrasi Dilatih Mourinho

Rashford mengakui banyak pemain lain yang juga jarang bermain meski merasa pantas.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United tak menurunkan Wayne Rooney saat menghadapi juara bertahan Liga Premier Inggris, Leicester City di Old Trafford Stadium, Sabtu (24/9/2016) malam WIB. Manajer Setan Merah, Jose Mourinho, kali memainkan bintang muda MU Marcus Rashford sejak awal laga.

Keputusan Mourinho ini sudah pasti disambut gembira Rashford. Pasalnya, sebelumnya dia mengaku sempat frustrasi karena tidak mendapatkan kesempatan bermain reguler di MU.

Meski begitu, Rashford juga menerima kenyataan bahwa persaingan ketat di skuatnya membuat dirinya kesulitan bermain starter.

“Hal ini membuat saya frustrasi, tetapi saya tidak marah karena saya tahu bahwa keadaannya memang sulit,” ungkap Rashford kepada Sky Sports.

Rashford mengakui banyak pemain lain yang memiliki situasi serupa seperti dirinya, yang jarang mendapat menit bermain meski merasa pantas.

Tapi situasi ini, kata dia, sangat bagus karena setiap pemain harus berkompetisi.

Sejauh ini, pemain berusia 18 tahun tersebut, baru dua kali tampil starter di semua kompetisi musim ini. Ia harus mengalah kepada Zlatan Ibrahimovic yang menjadi striker pilihan utama Mourinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini