Sukses

Susunan Pemain Swansea Vs City: Aguero Jadi Tumpuan

Sergio Aguero menjadi andalan di lini depan setelah menjalani sanksi larangan bertanding.

Liputan6.com, Swansea - Swansea City akan menjamu Manchester City di Liberty Stadium, dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (24/9/2016). Sebelumnya, kedua tim sempat bertemu di babak ketiga Piala Liga yang sukses dimenangkan The Citizens 2-1.

City datang ke Wales dengan ambisi ingin memperpanjang catatan kemenangan. Apalagi, Pep Guardiola sudah bisa menurunkan komposisi skuat terbaiknya.

Sergio Aguero menjadi andalan di lini depan setelah menjalani sanksi larangan bertanding tiga laga. Aguero sudah tentu bakal didampingi Sterling dan
De Bruyne.     

Di lini tengah David Silva akan ditemani Fernandinho dan Gündogan. Sedangkan barisan pertahanan dipercayakan kepada Sagna, A. Kolarov dan Otamendi.      

Swansea sendiri tengah berada dalam tren negatif di era Francesco Guidolin. Di barisan depan Llorente dan Gylfi Sigurdsson diharapkan mampu mampu membobol gawang City.

Susunan pemain:

Swansea City: Fabianski, Naughton, Angel Rangel, Jordi Amat, Van der Hoorn, Routledge, Cork, Fer, Britton, Sigurdsson, Llorente.

Manchester City: Bravo, Sagna, Kolarov, Otamendi, Stones, David Silva, Fernandinho, Sterling, Gundogan, De Bruyne, Aguero

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini