Sukses

Babak 1: Las Palmas Imbangi Real Madrid

Las Palmas beri perlawanan sengit kepada Real Madrid di babak pertama.

Liputan6.com, Madrid - Duel seru terhampar saat Las Palmas menjamu Real Madrid di Stadion Gran Canaria, Minggu (25/9/2016). Las Palmas sukses imbangi Real Madrid 1-1 di babak pertama pada lanjutan Liga Spanyol ini.

Real Madrid masih tanpa beberapa pemain pilar di pertandingan ini. Namun Los Blancos bisa memainkan Gareth Bale yang ternyata pulih lebih cepat.

Pelatih Madrid Zinedine Zidane uniknya menempatkan Bale dan Ronaldo dengan Alvaro Morata. Sedangkan Karim Benzema disimpan pada bangku cadangan.

Setelah melalui perjuangan keras, Real Madrid pecah kebuntuan lewat Marco Asesio di menit ke-33. Gol ini tercipta setelah pemain muda Madrid ini manfaatkan bola muntah tendangan Nacho.

Hanya saja keunggulan Madrid tak bertahan lama. Pedro Tana berhasil manfaatkan kelengahan lini pertahanan Madrid di menit ke-38. Dia mampu melepas tendangan mendatar yang sulit ditahan Casilla.

Madrid berpeluang tambah skor di menit ke-43. Namun Bale terlalu egois dan melepas tembakan sendiri. Padahal, Ronaldo sudah berdiri bebas dan tak terkawal.

Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Susunan Pemain:

Las Palmas (4-2-3-1): Varas; Michel, Garcia, Aythami, Castellano; Vicente, Roque; Tana, Viera, Momo; Livaja.

Real Madrid (4-3-3): Casilla; Carvajal, Ramos, Varane, Nacho; Modric, Kroos, Asensio; Bale, Morata, Ronaldo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.