Sukses

Disuntik Dana Segar, Milan Lirik Pemain MU

Milan bersedia membayar 24 juta pound di akhir masa peminjaman.

Liputan6.com, Milan- AC Milan akan segera mendapat kucuran dana segar dari investor Tiongkok. I Rossoneri bakal menggunakan dana tersebut untuk mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer Januari nanti.

Milan diperkirakan akan berganti pemilik bulan November nanti. Investor Tiongkok yang bakal membeli saham mayoritas Milan dari genggaman Silvio Berlusconi.

Begitu proses pembelian selesai, pelatih Vincenzo Montella bakal leluasa belanja pemain di bulan Januari. Montella membutuhkan cukup banyak pemain untuk mendongkrak prestasi Milan agar bisa meraih tiket ke Liga Champions musim depan.

Selain gelandang Real Madrid Isco, Milan dikabarkan Calciomercato juga menginginkan winger Manchester United Memphis Depay. Milan hanya berniat meminjam Depay yerlebih dulu selama enam bulan.

Milan tidak mau langsung membeli Depay karena takut pemain asal Belanda itu gagal bersinar di San Siro. Jika mampu tampil bagus selama masa peminjaman, Milan bersedia membayar 24 juta pound untuk mempermanenkan Depay.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibuang Mourinho

Peluang Milan membawa Depay ke San Siro terbuka lebar. Eks pemain PSV Eindhoven itu tidak dibutuhkan oleh manajer MU Jose Mourinho lagi. Dia baru main dua kali musim ini. Itupun sebagai pemain pengganti.

Depay gagal beradaptasi dengan kerasnya Liga Inggris. Dia lebih banyak duduk di bangku cadangan. Nasib Depay makin suram musim ini. Pasalnya pemain muda Marcus Rashford tampil gemilang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Memphis Depay

Video Terkini