Sukses

5 Fakta Menarik Inter Vs Bologna

Liputan6.com, Jakarta- Pertandingan melawan Bologna di Giuseppe Meazza, Sabtu (25/9), bisa menjadi pembuktian konsistensi bagi Inter Milan. Pasalnya, apabila gagal meraih tiga poin dalam laga ini, Inter bukan tidak mungkin disalip rival sekota mereka, AC Milan atau bahkan oleh Bologna sendiri.

Tanpa kemenangan di kandang juga bisa kembali membuat pelatih Inter, Frank De Boer tersudut. Maklum, semenjak ditangani De Boer, Inter belum memiliki catatan kandang yang cukup bagus. Dari tiga laga kandang di semua kompetisi, Inter hanya meraih satu kemenangan dan menelan satu kekalahan.

Dalam laga kali ini, Inter didukung sejumlah catatan yang bisa memperpanjang rekor tersebut. Ditambah lagi, dengan didapatnya bentuk permainan terbaik mereka setelah mengalahkan Juventus 2-1.

Berikut fakta menarik jelang laga Inter melawan Bologna yang dikumpulkan Liputan6.com:

1. Inter Milan tidak pernah kalah di kandang sendiri dalam lima pertandingan terakhir di Serie A (4 kali menang, 1 kali imbang).

2. Inter Milan selalu mencetak gol dalam 11 pertandingan kandang terakhir di Serie A (21 gol).

3. Bologna hanya menang dua kali dalam 10 pertandingan terakhir atas Inter Milan di Giuseppe Meazza (6 kali kalah, 2 kali seri).

4. Kapten Bologna, Danielle Gastaldello terlah bermain selama 450 menit di Serie A musim ini. Atau paling banyak sebagai starter di bawah pelatih Roberto Donadoni.

5. Bologna tidak pernah menang dalam sembilan pertandingan tandang di Serie A secara beruntun. Hanya meraih empat kali imbang dan menelan lima kekalahan.