Sukses

MU Belum Menyerah Dapatkan Bek Madrid

Manchester United (MU) siap menyodorkan tawaran baru untuk memboyong bek Real Madrid, Sergio Ramos, ke Old Trafford.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) belum menyerah mendapatkan bek Real Madrid, Sergio Ramos. Surat kabar Spanyol, Calciomercato, Minggu (25/9/2016), mengabarkan jika klub berjuluk Setan Merah tersebut siap mengajukan tawaran lbaru untuk bek Timnas Spanyol tersebut.

Sebelumnya, MU telah mengajukan tawaran kepada Ramos pada bursa transfer musim panas pada Agustus lalu. Tawaran itu akan membuat bek 30 tahun itu mendapat gaji 150 ribu pound atau sekitar Rp 2,5 miliar per pekan.

Tapi, tawaran itu ditolak. Ramos mengungkapkan dia merasa dilecehkan dengan tawaran itu karena kesetiaannya sebagai kapten Madrid. "Ada tawaran dari MU," kata Ramos.

"Saya dianggap telah berubah pikiran untuk sementara, tapi Real Madrid selalu prioritas saya dan tidak ada alasan ekonomi."

"Apakah saya merasa dicurangi (dengan Madrid)? Tidak. Tetapi, saya merasa kecewa untuk sementara waktu. Ada beberapa masalah yang diselesaikan," ucap Ramos lagi.

Kabar MU kembali menginginkan Ramos setelah Manajer Jose Mourinho mengaku kurang puas dengan kinerja lini belakang. Padahal, MU sudah mendatang bek muda berbakat, Eric Bailly dari Villarreal pada bursa transfer musim panas dan kembalinya Chris Smalling dari hukuman.

Kabarnya, MU siap menyodorkan tawaran 42 juta pound atau sekitar Rp 712,7 miliar untuk merayu Ramos agar mau pindah ke Old Trafford.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

MU Kembali Menang di Liga Inggris

Usai kalah dari Manchester City dan Watford, Manchester United (MU) kembali meraih kemenangan pada pekan keenam Liga Inggris. MU menang 4-1 atas Leicester City di Old Trafford, Sabtu (24/9/2016) malam WIB.

Keempat gol MU masing-masing dicetak oleh Chris Smalling, Juan Mata, Marcus Rashford, dan pemain termahal dunia Paul Pogba. Sementara satu gol Leicester dicetak Demarai Gray.

Dengan hasil ini, Manchester United (MU) berada di peringkat enam klasemen sementara dengan poin 12 dari enam laga. MU terpaut enam angka dari Manchester City yang memuncaki klasemen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos