Sukses

Komentar Pogba Usai Cetak Gol Perdana untuk MU

Pogba menyumbang gol saat MU menang 4-1 atas Leicester.

Liputan6.com, Manchester - Paul Pogba tidak mau besar kepala usai mencetak gol perdananya bagi Manchester United (MU). Ia justru menyebut kemenangan tim lebih penting ketimbang catatan pribadinya.

Ya Pogba menyumbang gol saat MU menang 4-1 atas Leicester City, Sabtu (24/9/2016). Itu adalah gol perdananya bagi tim senior Setan Merah.

"Tentu menyenangkan bisa mencetak gol pertama di Old Trafford. Semoga saja ini bukan yang terakhir kalinya," kata Pogba seperti dilansir laman resmi klub.

"Menjadi headline di media? Saya tidak pernah membacanya. Lagipula saya selalu menekankan kalau hasil akhir yang terpenting, jadi tunggu saja," ujar gelandang timnas Prancis itu menambahkan.

Kemenangan atas Leicester membuat MU berada di posisi keenam klasemen. Mereka mengoleksi 12 poin dari enam laga.

"Masih ada banyak laga, jadi kami harus terus berjuang. Yang jelas laga lawan Leicester merupakan penampilan terbaik sejak jeda internasional," ujar Pogba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris