Sukses

Mourinho: Duet Herrera-Pogba Menjanjikan

Pogba menyumbang satu gol dan membawa MU menang atas Leicester.

Liputan6.com, Manchester - Penampilan maksimal Paul Pogba dalam laga Manchester United (MU) kontra Leicester City, Sabtu (24/9/2016) tidak lepas dari kecerdikan Jose Mourinho. Manajer Setan Merah itu menempatkan Pogba bersama Ander Herrera di lini tengah.

Ya, dalam laga tadi malam, Pogba menyumbang satu gol dan membawa MU menang 4-1 atas tim tamu. Ia juga tampil dinamis membantu penyerangan dan pertahanan.

Sementara Herrera sendiri tak kalah cemerlang. Ia mampu menjaga kedalaman serta beberapa kali mengancam pertahanan tim tamu.

"Saya pikir kombinasi Herrera dan Pogba sangat bagus. Saya memang mengubah tim sesuai kualitas yang spesifik," ujar Mourinho seperti dilansir Fox Sports.

"Herrera membawa intensitas dan dalam hal bertahan butuh pemain cepat sepertinya, terlebih melawan tim yang mengandalkan serangan balik. Untuk Pogba, dia juga bermain bagus lawan Southampton dan Hull City," kata The Special One menambahkan.

Di sisi lain Mourinho berharap Pogba lebih bisa berkembang di pertandingan selanjutnya. Sejauh ini Pogba baru menyumbang satu gol bagi MU.

"Pogba harus lebih konsisten. Kami ingin yang lebih darinya, karena dia hanya bermain bagus ketika tim bermain bagus," kata Mourinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Ander Herrera

Video Terkini