Sukses

Ancaman Menakutkan Ibrahimovic Bila Pogba Batal Gabung MU

Ibra dan Pogba memang klien dari Raiola.

Liputan6.com, Manchester - Zlatan Ibrahimovic ternyata sangat senang bisa bermain bersama Paul Pogba di Manchester United (MU). Bahkan Ibrahimovic sempat mengancam agennya, Mino Raiola agar memastikan Pogba gabung MU musim panas lalu.

Kebetulan Ibra dan Pogba memang klien dari Raiola. Selain keduanya, satu pemain MU lain yakni Henrikh Mkhitaryan bergabung musim panas lalu.

Namun transfer Pogba sedikit bermasalah. Karena MU dan Juventus tak kunjung menemui kata sepakat soal biaya transfer.

Beruntung masalah ini bisa selesai sebelum bursa transfer ditutup. Pogba akhirnya menjadi pemain termahal dunia dengan harga 89 juta pounds.

"Pogba sangat penting buat saya. Dia orang pertama yang direkrut MU musim panas kemarin," kata Raiola seperti dilansir Mirror.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ancaman Ibra

"Dia langsung bilang ke saya, 'Jika Anda membiarkan Pogba bergabung ke klub lain, maka saya akan patahkan kaki Anda.' Itulah ancamannya," ujar Raiola menambahkan.

Raiola senang keduanya akhirnya membela Setan Merah mulai musim ini. Meski Pogba sendiri sempat menuai kritik karena tak kunjung mencetak gol.

"Pogba butuh waktu untuk mencari keseimbangan dalam tim. Saya lebih suka dia bermain sebagai gelandang serang, namun semuanya terserah Jose Mourinho," ucap Raiola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini