Sukses

Cantik dan Berprestasi, Atlet Voli Jabar Mendadak Artis di PON

Prestasi dan paras menawan para atletnya, membuat tim voli putri Jabar mendadak artis di event olahraga tingkat nasional.

Liputan6.com, Bandung - Tim voli putri Jawa Barat menjadi fenomena  di PON Jabar 2016. Prestasi dan paras menawan para atletnya, membuat tim voli putri Jabar mendadak artis di event olahraga tingkat nasional ini.

Atlet voli Jabar mendadak menjadi artis

Setiap pertandingan, cabang olahraga voli yang melibatkan tim putri Jabar, tribun penonton di GOR Sabilulungan Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, selalu penuh sesak. Pevoli pevoli puteri dengan label bintang nasional, menambah daya tarik penonton.

Sederet nama seperti atlet voli wanita cantik seperti  Yolla Yuliana, Amalia Fajrina Nabila, Wilda Siti Nurfadilah, dan Tri Retno Mutiara, selalu menjadi sasaran foto bersama para penonton selepas pertandingan. Bukan hanya cantik, mereka menjadi andalan kontingen tuan rumah di PON tahun ini.

Atlet voli Jabar mendadak menjadi artis

Sukses mengalahkan DKI Jakarta pada Jumat (23/9/2016) di babak penyisihan cabor voli putri membuat animo masyarakat Jabar kian menggelora. Alhasil, tim voli putri Jabar sekarang menjadi seperti selebriti yang dikagumi fans mereka.

Atlet voli Jabar mendadak menjadi artis

 

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, setiap selesai pertandingan, Wilda Siti Nurfadilah dan kawan-kawan menjadi incaran para fans yang mengajak foto bareng. Tidak sedikit pula fans yang meminta tanda tangan dari para pemain tim voli Jabar ini.

Atlet voli Jabar mendadak jadi artis

Pemandangan tersebut juga terlihat seusai tim voli putri Jabar mengalahkan Riau dengan skor 3-0, Minggu (25/9/2016). Beberapa pemain voli putri Jabar langsung diserbu fans ketika hendak masuk ke mobil untuk pulang ke penginapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini