Sukses

Hampir Tanpa Pakaian, Miss Bumbum Kembali Goda Messi

Liputan6.com, Barcelona - Ratu kontes kecantikan Brasil, Suzy Cortez kembali menggoda bintang Barcelona, Lionel Messi. Padahal, Cortez sudah dicampakkan bintang berusia 29 tahun tersebut.

Saat ini, Messi dalam masa pemulihan cedera pangkal paha. Masalah tersebut membuatnya harus menepi dari lapangan hijau selama tiga pekan.

Mengetahui idolanya cedera, Suzy memberikan dukungan kepada Messi. Hanya saja, Suzy melakukannya dengan cara yang syur.

Melalui akun Twitter pribadinya, Suzy mengunggah foto hampir tanpa busana sambil membentangkan jersey Barcelona dengan nama Messi. Dalam foto tersebut, Suzy yang sedang berada di pantai memamerkan bokong seksinya.

"Pemulihan (cedera Messi) bakal berjalan singkat. Forza Messi, saya yakin dalam dua pekan bakal sembuh, bukan tiga minggu. Dia bakal 100 persen membela FC Barcelona," tulis Suzy sebagai keterangan foto tersebut.
1 dari 2 halaman

Diblok Messi

Sebelumnya, wanita berusia 25 tahun tersebut melancarkan serangan balasan dengan meminta pengguna media sosial ramai-ramai memblok Messi. Itu dilakukannya karena Suzy kecewa dengan Messi yang sudah memblok akun media sosialnya.

"Saya terkejut dan sangat marah ketika mengetahui Messi sudah memblok saya. Sungguh tidak percaya rasanya kalau dia melakukan itu. Jadi, saya meluncurkan kampanye #UnBlockMeMessi," ujarnya.

Suzy Cortez. (statics.elsol.com.ar/)