Sukses

Reaksi Ibu Ronaldo Ketika Anaknya Duduk di Bangku Cadangan

Ronaldo dikeluarkan dari lapangan pada menit ke-72 saat Real Madrid imbang 2-2 melawan Las Palmas.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid gagal memetik poin sempurna saat menghadapi Las Palmas dalam lanjutan La Liga, Minggu (25/9/2016) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, bintang Los Blancos (sebutan Madrid), Cristiano Ronaldo tidak bermain selama 90 menit.

Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane menarik Ronaldo keluar lapangan pada menit ke-72. Posisi bintang Timnas Portugal itu digantikan pemain muda, Lucas Vazquez.

Reaksi mengejutkan diperlihatkan ibunya Ronaldo, Dolores. Melalui Twitter pribadinya, Dolores memberikan dukungan kepada ayah angkat Martunis tersebut.

"Jangan pernah menundukkan kepala Anda," kicau Dolores sambing mengunggah gambar Ronaldo duduk di bangku cadangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penjelasan Zidane

Sementara itu, Zidane sendiri memberikan penjelasan mengenai keputusannya mengganti Ronaldo dengan Vazquez. Pelatih asal Prancis itu ingin menjaga kondisi Ronaldo agar tetap fit saat menghadapi Borussia Dortmund di Signal Iduna Park, tengah pekan ini.

"Kami masih bermain pada Selasa dan kami harus mengistirahatkan dia. Ronaldo tampil bagus, saya harus pilih dan saya pikirkan laga Selasa (Liga Champions," kata Zidane seperti dikutip Goal.

"Tentu, dia ingin selalu berada di lapangan tapi saya harus pikirkan kebugaran pemain, utamanya Ronaldo. Dia harus istirahat," ujar mantan gelandang Juventus tersebut.

Cristiano Ronaldo kesulitan cetak gol saat lawan Las Palmas (Reuters)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini