Sukses

Gadis Spanyol Sukses Jadi Model Usai Berhenti Jadi WAGs

Imizcoz sudah dua tahun terakhir berpisah dengan Martinez.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi kekasih pesepakbola ibarat batu loncatan bagi Maria Imizcoz dalam mengembangkan karier. Buktinya, setelah putus dari gelandang Bayern Muenchen, Javi Martinez, dia malah semakin laku menjadi model.

Imizcoz sudah dua tahun terakhir berpisah dengan Martinez. Tadinya dia datang ke Jerman sengaja untuk menemani sang mantan yang bergabung dengan Muenchen sejak 2012.

Namun, kini kisah asmara mereka sudah berakhir. Tidak lagi punya hubungan dengan Martinez.

Rupanya, Imizcoz menolak pulang ke Spanyol dan memilih menetap di Jerman. Keputusan yang dianggapnya tepat.

Laporan Elbalonrosa, wanita 24 tahun itu semakin sukses sebagai model. Dia mendapatkan banyak tawaran pekerjaan dan bergabung dengan agensi terkemuka di sana.

Sebelum pindah ke Jerman, Imizcoz memang sudah menjadi model. Cuma kala itu dia masih sangat belia dan baru saja merintis karier.

Pada 2013 lalu Imizcoz sempat dinobatkan sebagai WAGs terpanas oleh majalah olahraga Marca. Dia mendapatkan 13 persen suara dari 74 ribu peserta polling, mengalahkan mantan pacar Bastian Schweinsteiger, Sarah Brandner.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.