Sukses

Kembali ke Juventus, Pogba Bagikan Jam Tangan Mewah

Pogba membawa setumpuk jam mewah, yang diyakini bermerek Rolex.

Liputan6.com, Manchester - Punya waktu luang pada tengah pekan kemarin, Paul Pogba menyempatkan diri mengunjungi klub lamanya, Juventus. Dia kembali dengan niat untuk menjemput beberapa barang yang masih tertinggal di loker tempat latihan.

Namun, ternyata Pogba tidak pulang dengan tangan hampa. Dia sengaja membawa oleh-oleh istimewa.

Football Italia melaporkan, Pogba membawa setumpuk jam mewah, yang diyakini bermerek Rolex. Jam ini akan dibagikan kepada seluruh mantan rekan setimnya, staf pelatih, serta direktur tim.

Itu merupakan wujud terima kasih Pogba kepada klub yang berperan membesarkan namanya, hingga sekarang menjadi pemain termahal dunia.

Bintang asal Prancis tersebut diketahui bergabung dengan Manchester United pada awal musim ini dengan biaya transfer 110 juta euro.

Ketika ditanya tentang hadiah mewah dari Pogba, Direktur Umum, Beppe Marotta, membantah telah menerimanya. Dia juga mengingatkan bahwa gelandang jangkung tersebut tidak perlu merasa berutang budi kepada Juventus.

"Apa Pogba membawakan hadiah untuk skuat? Saya tidak dapat apa pun. Dia bebas melakukan apa pun dengan uangnya, tapi dia tidak berutang apa pun kepada kami. Sejauh ini kami ikut senang dengan pencapaiannya," kata Marotta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus