Sukses

Chelsea Gagal Jawab Tantangan Conte

Dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Premier Inggris, Chelsea tak bisa meraih kemenangan.

Liputan6.com, London - Bek sekaligus wakil kapten Chelsea, Branislav Ivanovic mengatakan bahwa para pemain The Blues (sebutan Chelsea) gagal menjawab tantangan yang diberikan oleh manajer mereka, Antonio Conte.

Dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Premier Inggris, The Blues tak bisa meraih kemenangan. Mereka menelan dua kekalahan dan sekali hasil imbang. Teranyar, Chelsea dihajar Arsenal dengan skor 0-3.

Gagal meraih kemenangan membuat Ivanovic sangat kecewa. Sebab, semua pemain The Blues tidak bisa menerapkan taktik yang sesuai dengan instruksi sang pelatih.

"Kami tidak percaya dengan apa yang kami lakukan. Sepertinya kami dihukum karena sebagai sebuah tim, para pemain tidak mampu menjawab perintah dari manajer," katanya, dikutip dari Goal.

"Saya tahu hal ini sangat mengecewakan dan menyakitkan semua orang. Namun, pendapat semua orang di ruang ganti berada di arah yang sama," ucap Ivanovic menegaskan.

Antonio Conte (AP Photo/Matt Dunham)

Pria berusia 32 tahun itu melanjutkan, pemain Chelsea masih punya waktu untuk memperbaiki performa tim. Ivanovic optimistis Chelsea bisa mengakhiri fase buruknya.

"Dalam sepak bola, Anda bisa berada di atas atau di bawah. Sekarang, kami harus lebih banyak memperhatikan beberapa detail dan lebih fokus dalam permainan. Kami harus kerja keras dan banyak usaha," ucapnya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia

    Antonio Conte

  • Branislav Ivanovic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia di posisi bek kanan.
    Branislav Ivanovic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia di posisi bek kanan.

    Branislav Ivanovic

Video Terkini