Sukses

Artis Kondang Indonesia Ikuti JKT 2016

Jakarta Kids Triathlon (JKT) 2016 diikuti oleh keluarga artis kenamaan Indonesia, Dwi Sasono.

Liputan6.com, Jakarta Kompetisi bergengsi untuk anak-anak kembali berlangsung di Jakarta. Kali ini, banyak anak-anak yang turun di ajang Jakarta Kids Triathlon (JKT) 2016.

Triathlon merupakan sebuang ajang yang melibatkan tiga olahraga berbeda, yakni lari, sepeda, dan renang yang mesti dituntaskan secara berurutan. Biasanya, atlet profesional sering mengikuti ajang ini.

Ajang ini diikuti oleh keluarga artis kenamaan Indonesia, Dwi Sasono. Keluarga Dwi Sasono turun pada kategori Family Relay. Dwi Sasono tampil lebih dahulu, yakni renang dengan jarak 100 meter.

Istri Dwi Sasono, Widi Mulia menyelesaikan tahap kedua, yakni bersepeda dengan jarak 2 kilometer. Anak mereka, Dru Prawiro Sasono mengakhiri tahap terakhir, yakni lari sejauh 1,2 kilometer.

Momen ini dimanfaatkan pemeran Mas Adi dalam sinetron komedi, Tetangga Masa Gitu untuk mendekatkan dirinya bersama sang anak.

Dalam Jakarta Kids Triathlon 2016, para pemenang yang berasal dari 3 kategori yaitu Grup A (5-7 tahun), Grup B (8-10 tahun), Grup C (11-12 tahun) akan mendapat MILO Champions Band. Anak-anak ini juga menuntaskan balap lari, sepeda, dan renang.

"Kami sangat antusias dapat terlibat dalam acara ini karena kami melihat kesamaan visi untuk mendorong keluarga Indonesia menjadi lebih sehat. Kami berharap MILO Champ Squad dapat mendorong mereka untuk semakin memerhatikan asupan gizi yang masuk yang dengan mudah dapat dipantau melalui aplikasi MILO Champions ID," ujar Jeffri Ricardo Brand Manager Nestle MILO.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini