Sukses

Bek Buangan Barcelona Cedera Gara-Gara Duduk di Bus

Douglas Pereira mengalami cedera pada bokong.

Liputan6.com, Gijon - Cedera aneh dan lucu dialami pemain bertahan Sporting Gijon, Douglas Pereira akhir pekan kemarin. Dia mengalami cedera pada bokong.

Tiba-tiba Douglas kesakitan di punggung bagian bawah. Setelah tim dokter melakukan analisis, rasa sakit tersebut dinyatakan berasal dari otot bokong pemain asal Brasil tersebut.

Laporan AS, tim dokter Gijon menduga cedera Douglas karena dia salah mengambil posisi duduk di bus saat bersama timnya melawat ke kandang Celta Vigo pada laga tengah pekan. Diketahui dalam perjalanan, pemain pinjaman dari Barcelona itu sempat terlelap dan dia mulai merasakan sakit ketika bangun tidur.

Untuk menuju ke kandang Celta, Gijon memang harus melewati perjalanan lumayan panjang. Mereka menghabiskan waktu sekitar 4 jam 30 menit untuk sampai ke tujuan.

Untungnya cedera yang dialami Douglas tidak parah. Terbukti, dia cuma harus absen di pertandingan kontra Celta, sedangkan akhir pekan ini dia sudah kembali bermain melawan Barcelona, meski hanya menjadi cadangan.

Douglas bergabung dengan Gijon pada awal musim dengan status pinjaman. Sebelumnya dia bermain tiga musim untuk Barcelona, meski hanya dua kali diberi kesempatan tampil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.