Sukses

Rentetan Kemenangan AC Milan Terhenti di Kandang Fiorentina

Rentetan kemenangan AC Milan pada ajang Serie A terhenti di Stadio Artemio Franchi, Senin (26/9/2016) dini hari WIB.

Liputan6.com, Florence - Rentetan kemenangan AC Milan pada ajang Serie A terhenti di Stadio Artemio Franchi, Senin (26/9/2016) dini hari WIB. Milan bermain imbang tanpa gol melawan Fiorentina.

Sebelum pertandingan ini, Milan meraih dua kemenangan beruntun di Serie A, yakni membungkam Sampdoria dengan skor 1-0, 17 September, dan menghajar Lazio 2-0, 21 September lalu.

Pada laga melawan Fiorentina, Milan mengancam terlebih dahulu pada menit keempat. Giacorno Bonaventura melepaskan tembakan dari jarak jauh. Namun sayang, akurasi sepakannya tidak mengancam gawang La Viola (julukan Fiorentina).

La Viola membalas serangan pada menit ke-16. Milan Badelj melepaskan sepakan kaki kanan. Tapi, bola hasil sepakannya masih melayang di atas mistar gawang Milan yang dikawal Gianluigi Donnarumma.

Fiorentina punya peluang emas mencetak gol pada menit ke-47. Ketika itu, Borja Valero melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti. Namun usahanya masih tepat dipelukan Gianluigi Donnarumma.

Milan pun juga punya kesempatan mencetak angka. Pada menit ke-73, Gabriel Paletta menyepak bola dari dalam kotak penalti Fiorentina. Sayang, akurasi sepakannya tidak menemukan sasaran.

Hingga pertandingan berakhir, skor tetap sama kuat 0-0. Hasil ini membuat Milan berada di posisi keenam dengan mengemas 10 poin. Sedangkan Fiorentina di urutan ke-12 dengan mengoleksi delapan poin.

Susunan pemain

Fiorentina (3-4-2-1): Tatarusanu; Tomovic, Gonzalo Rodriguez, Salcedo; Bernardeschi, Sanchez, Badelj, Milic; Ilicic, Borja Valero; Kalinic

AC Milan (4-3-3): Donnarumma; Calabria, Paletta, Romagnoli, De Sciglio; Kucka, Montolivo, Bonaventura; Suso, Bacca, Niang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini