Sukses

Top 3 Berita Bola: Milan Siap Tampung Pemain MU

Manchester United tengah disorot setelah kedatangan manajer Jose Mourinho dan pemain termahal dunia, Paul Pogba.

Liputan6.com, Jakarta - Klub Serie A Liga Italia AC Milan diperkirakan bakal resmi berganti pemilik pada November mendatang, dari Silvio Berlusconi kepada konsorsium Tiongkok, Sino-Europe Sports. Dengan kucuran dana yang di depan mata, rumor pembelian pemain bintang sudah berhembus jauh sebelum bursa transfer musim dingin dibuka.

Salah satu pemain yang diincar Milan adalah winger Manchester United Memphis Depay. Pemain asal Belanda ini akan dipinjam selama enam bulan, waktu yang cukup bagi manajemen untuk mengevaluasinya sebelum dipermanenkan.

Kabar ini jelas menarik perhatian pembaca kanal Bola Liputan6.com. Apalagi Manchester United tengah disorot setelah kedatangan manajer Jose Mourinho dan pemain termahal dunia, Paul Pogba.

Di bawah kepelatihan Mourinho, sejumlah bintang mulai was-was akan tempat regulernya  dalam starting eleven. Sedangkan Milan bisa jadi memanfaatkan situasi ini, apalagi Rossoneri nirgelar dalam beberapa tahun terakhir.

Selain berita tersebut, pembaca Liputan6.com juga memburu informasi apapun seputar pembalap tim Movistar Yamaha Valentino Rossi. Kali ini, perseteruan antara Jorge Lorenzo dengan Rossi belum dipanas-panasi pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow.

Simak berita yang masuk Top 3 di kanal bola Liputan6.com

1. Disuntik Dana Segar, Milan Lirik Pemain MU



AC Milan akan segera mendapat kucuran dana segar dari investor Tiongkok. I Rossoneri bakal menggunakan dana tersebut untuk mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer Januari nanti.

Milan diperkirakan akan berganti pemilik bulan November nanti. Investor Tiongkok yang bakal membeli saham mayoritas Milan dari genggaman Silvio Berlusconi. Baca selengkapnya di sini.

2. Crutchlow Panasi Lagi Konflik Lorenzo-Rossi

Maverick Vinales (tengah), Cal Crutchlow (kiri) dan Valentino Rossi (kanan). OLI SCARFF / AFP

Perseteruan antara Jorge Lorenzo dengan Valentino Rossi belum mereda. Kini giliran pembalap asal Inggris, Cal Crutchlow yang berkomentar terkait konflik tersebut.

Dua pekan lalu Lorenzo mengumbar amarahnya pada Rossi usai balapan di Sirkuit Misano. Ia menyebut Rossi terlalu agresif dalam membalap dan bisa membahayakan pembalap lain. Baca selengkapnya di sini.

3. Hubungan Zidane dan Ronaldo Mulai Renggang?



Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane membuat keputusan mengejutkan saat berhadapan dengan Las Palmas di lanjutan La Liga, Sabtu (24/9/2016). Zidane menarik keluar Cristiano Ronaldo di menit 72.

Tidak biasanya Ronaldo diganti di tengah pertandingan. Hampir setiap pertandingan Ronaldo bermain penuh 90 menit. Yang lebih mengherankan, saat ditarik keluar Madrid hanya unggul tipis 2-1. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United