Sukses

Montella Sebut Milan Tak Punya Nyali di Kandang Fiorentina

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan Vincenzo Montella merasa para pemainnya kurang bernyali saat menghadapi Fiorentina, Senin (26/9/2016) dinihari tadi. Milan bermain imbang tanpa gol di Stadion Artemio Franchi setelah kegagalan striker La Viola Josip Ilicic mengkeksekusi penalti di babak pertama.

Bila Rossoneri berhasil mencuri kemenangan di kandang Fiorentina, mereka dapat menduduki peringkat tiga klasemen sementara. Menurut Montella, anak-anak asuhan kurang  berani dan baru berkembang setelah jeda turun minum.

"Di babak pertama, kami tidak punya sedikit keberanian. Fiorentina sedikit superior (di babak pertama), tapi saya melihat permainan secara keseluruhan," kata Montella kepada Mediaset Premium, dilansir Soccerway.

Eks-allenatore Fiorentina musim lalu itu melihat pemainnya punya banyak peluang yang disia-siakan. Menurutnya, Carlos Bacca dan kawan-kawan masih harus diuji dengan tim kuat lainnya.

"Kami menyerah pada banyak ruang. Kami takut padahal saya berharap lebih. Di babak kedua, kami menciptakan banyak peluang dan saya benar-benar ingin menang," ucap pelatih 42 tahun tersebut.

"Tapi ini berarti lulus tes dengan nilai minimal. Kami harus melewati beberapa tes lagi," kata Montella.