Sukses

Ronaldo Pamer Penghuni Baru Rumahnya, Siapa Dia?

Rumah Cristiano Ronaldo bakal makin ramai

Liputan6.com, Madrid - Rumah penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo bakal makin ramai dengan kedatangan anggota keluarga baru. Usai menyelesaikan sesi pemulihan pada Minggu (25/9/2016) kemarin di Valdabebas, Ronaldo memamerkan fotonya bersama sang anak dan seekor anjing kecil.

Kapten tim nasional ini mengunggah foto dirinya tengah bertelanjang dada sambil memangku anak anjing yang lucu. Ronaldo Jr, putranya, tersenyum lebar memamerkan giginya yang ompong. Anjing yang berada di tengah-tengah Ronaldo dan anaknya, berjenis pug berwarna hitam.

"Anggota baru," tulis Ronaldo di akun Instagram.

Beberapa jam sebelum gambar ini diunggah, pemain 31 tahun tersebut baru saja ikut dalam perjalanan Madrid ke Estadio de Gran Canaria, markas Las Palmas. Los Blancos hanya mencuri satu poin lewat hasil imbang 2-2 dengan Las Palmas pada Minggu (25/9/2016) dinihari.

Ronaldo turun selama 72 menit, digantikan oleh Lucas Vázquez. Lima menit jelang pertandingan bubar Sergio Araujo menggagalkan keunggulan 2-1 milik tim tamu.

Saat ini, raksasa ibukota Spanyol itu terpaut satu poin dengan Barcelona di peringkat dua klasemen sementara. Pada Rabu (26/9/2016) besok lusa Madrid melawat ke kandang Borussia Dortmund dalam babak penyisihan grup Liga Champions.

 

 

New member 🐕

A photo posted by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini