Sukses

Fans Madrid Setuju Ronaldo Diganti Lawan Las Palmas

Suporter Real Madrid mendukung keputusan pelatih Zinedine Zidane yang Cristiano Ronaldo ke bangku cadangan.

Liputan6.com, Madrid - Mayoritas suporter Real Madrid mendukung keputusan pelatih Zinedine Zidane saat menarik Cristiano Ronaldo dalam laga lawan Las Palmas, Minggu (25/9/2016). Pemain asal Portugal itu diganti oleh Lucas Vazquez dengan pertimbangan stamina.

Dalam sebuah survei online di media kenamaan Spanyol,  AS, 83 persen responden setuju Ronaldo diganti pada menit ke-72. Saat itu terlihat jelas striker sekaligus kapten tim nasional Portugal tersebut tampak kesal dan menghindari kontak mata dengan Zidane.

Pada laga tandang kali ini, Los Blancos hanya bisa mencuri satu poin lewat hasil imbang 2-2. Sergio Araujo menggagalkan keunggulan milik Madrid lima menit jelang berakhirnya pertandingan.

Dalam konferensi pers pascapertandingan Zidane beralasan ingin mengistirahatkan Ronaldo karena Madrid akan berhadapan dengan Borussia Dortmund di Liga Champions, Rabu (28/9/2016). Dan keputusan ini disetujui oleh Madridista, julukan fans Madrid, mengingat sang bintang baru sembuh dari cedera lutut.

"Kami punya pertandingan di hari Selasa dan saya pikir itu adalah waktu yang tepat untuk menariknya keluar," ujar Zidane dilansir dari laman resmi klub usai pertandingan.

"Dia selalu ingin bermain dan ada di lapangan, tapi saya juga berpikir soal pemain dan dia butuh istirahat dan berpikir soal hari Selasa," ucapnya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

Video Terkini