Sukses

Penonton Antusias, Tim Sepak Bola Jabar Bagikan Suvenir

Bahkan, di antara para penonton menggunakan atribut Persib Bandung.

Liputan6.com, Jakarta Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, dijejali penonton. Senin (26/9/2016), mereka berbondong-bondong datang menyaksikan laga semifinal cabang sepak bola PON Jabar 2016 antara tuan rumah Jawa Barat melawan Papua.

Animo masyarakat membludak karena penonton tidak dipungut biaya untuk menonton pertandingan. Bahkan, di antara para penonton menggunakan atribut Persib Bandung. Mereka bahkan menonton dari atas pagar.

Sejumlah pemain PON Jabar, bahkan sempat membagi-bagikan tanda mata berupa kaos kepada para penonton dengan melemparkan dari pinggir lapangan. Praktis, para penonton berlomba-lomba menangkap suvenir tersebut.

Jabar lolos ke partai semifinal setelah mengalahkah ke babak empat besar setelah mengalahkan Kalimantan Timur dengan skor 1-0 berkat gol penalti Alfatah Fathier.

Menghadapi Papua, Jabar sendiri diperkuat Gianzola Nashrulloh. Gian salah satu pemain jebolan Diklat Persib Bandung. Dia sempat menimba ilmu di Akademi Inter Milan di Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini