Sukses

Legenda Inter: Juventus Tak Layak Diteladani

Liputan6.com, Milan - Javier Zanetti mengeluarkan pernyataan menarik soal Juventus. Wakil Presiden Inter Milan itu menyebut Juventus bukan klub yang pantas diteladani.

Padahal prestasi Juventus lima musim belakangan sangat cemerlang. Si Nyonya Tua sukses meraih lima gelar Serie A Italia, dua Coppa Italia, dan tiga gelar Piala Super Italia.

Juventus juga sukses membawa Antonio Conte menangani timnas Italia. Mereka juga mampu memecahkan rekor transfer dengan menjual Paul Pogba ke MU musim panas lalu.

"Juventus pastinya bukan referensi bagi Inter. Kami klub berbeda dan punya jalan yang berbeda," kata Zanetti seperti dilansir Football Italia.
1 dari 2 halaman

Percaya De Boer

"Yang jelas kami akan sukses dengan mentalitas sendiri. Inter berkembang dari satu laga ke laga lain dan semoga saja terus meningkat," ujar eks kapten Inter itu menambahkan.

Saat ini Inter masih berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi 11 poin. Sedangkan Juve masih kokoh di puncak klasemen dengan keunggulan empat angka.

"Frank De Boer telah melakukan pekerjaan hebat. Dia memang butuh waktu untuk mendalami sepak bola Italia, namun ia selalu profesional," ujar Zanetti.