Sukses

Top 3 Berita Bola: Rio Haryanto Segera Kembali ke F1

Rio Haryanto bersiap untuk kembali ke F1 musim depan.

Liputan6.com, Jakarta - Rio Haryanto bersiap untuk kembali ke F1 musim depan. Pembalap kebanggaan Indonesia itu kini tengah bernegosiasi dengan calon tim barunya.

Rio hanya membalap setengah musim tahun ini. Posisinya digantikan Esteban Ocon yang merupakan pembalap didikan Mercedes.

Kabar soal Rio Haryanto menarik perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com bersama dua berita lainnya. Berikut Top3 Kanal Bola Liputan6.com petang ini:

1. Rio Haryanto Tengah Penjajakan Tim untuk Formula 1 2017

Rio Haryanto terus menjajaki kemungkinan bisa tampil dalam ajang balap Formula 1 2017. Saat ini, manajemen pembalap muda Indonesia itu sedang penjajakan tim.

"Ya, kami sedang melakukan penjajakan tim di mana Rio akan bergabung untuk musim balap tahun depan," kata ibunda Rio Haryanto, Indah Pennywati di Bogor, Jawa Barat, Minggu (25/9/2016), seperti dinukil dari Antara.

Baca selengkapnya di sini...

2. Ancaman Menakutkan Ibrahimovic Bila Pogba Batal Gabung MU

Zlatan Ibrahimovic ternyata sangat senang bisa bermain bersama Paul Pogba di Manchester United (MU). Bahkan Ibrahimovic sempat mengancam agennya, Mino Raiola agar memastikan Pogba gabung MU musim panas lalu.

Kebetulan Ibra dan Pogba memang klien dari Raiola. Selain keduanya, satu pemain MU lain yakni Henrikh Mkhitaryan bergabung musim panas lalu.

Baca selengkapnya di sini...

3. Marquez Asapi Lorenzo dan Rossi di Aragon

Marc Marquez menjuarai MotoGP Aragon di Sirkuit MotorLand Aragon, Spanyol, Minggu (25/9/2016) malam WIB. Pembalap Repsol Honda itu menyelesaikan 23 lap dengan waktu 41 menit 57.678 detik.

Marquez finis di depan dua pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi yang menempati posisi dua serta tiga. Lorenzo menyelesaikan balapan lebih lambat 2.740 detik dari Marquez.

Baca selengkapnya di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.