Sukses

Praveen / Melati ke Semifinal Ganda Campuran PON Jabar

Di semifinal PON Jabar 2016, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menghadapi Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Della Destiara Haris.

Liputan6.com, Cirebon - Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melangkah ke semifinal ganda campuran nomor perorang cabang bulu tangkis PON Jawa Barat 2016. Pasangan Jawa Tengah ini menyingkirkan andalan tuan rumah, Ricky Karanda Suwardi/Tiara Rosalia Nuraidah, dengan skor 18-21, 21-11, dan 21-17.

"Sebenarnya nggak ada kendala dari kami. Cuma tadi beberapa kali memang terganggu hal-hal non teknis di lapangan. Di awal-awal kami juga sempet mati-mati sendiri," kata Melati usai pertandingan di GOR Bima, Cirebon, Seni (26/9/2016).

Di semifinal, Jordan/Melati menghadapi ganda campuran DKI Jakarta, Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Della Destiara Haris. Wahyu/Della sebelumnya mengalahkan wakil Banten, Akbar Bintang Cahyono/Ririn Amelia.

"Buat besok lawan Wahyu/Della kami harus lebih baik aja. Kami sebenarnya lebih diuntungkan karena memang pemain ganda campuran. Sementara mereka ganda putra dan ganda putri. Jadi besok seharusnya kami bisa unggul," ujar Jordan.

Jordan/Melati merupakan unggulan satu. Mereka menargetkan medali emas di nomor perorangan ganda campuran kali ini.

Sementara semifinal lainnya akan mempertemukan pasangan Jawa Tengah, Lukhi Apri Nugroho/Gloria Emanuelle Widjaja dengan unggulan dua asal DKI Jakarta, Hafiz Faisal/Shela Devi Aulia.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.