Sukses

Conte Ngamuk, Dua Pemain Inti Chelsea Bakal Didepak

Conte berniat belanja tiga pemain belakang baru bulan Januari nanti.

Liputan6.com, London- Manajer Chelsea Antonio Conte marah besar atas performa buruk The Blues di penghujung September ini. Conte bakal melengserkan beberapa pemain yang kinerjanya sudah tidak maksimal lagi.

Daily Mail melaporkan dua pemain yang hampir pasti akan dibuang oleh Conte adalah bek kanan Branislav Ivanovic dan bek tengah Gary Cahill. Keduanya kebetulan tampil sangat buruk saat Chelsea melawan Arsenal sehingga kalah 0-3.

Conte sangat kecewa dengan banyaknya kesalahan yang dilakukan Cahill dan Ivanovic di laga kontra Arsenal. Dalam tiga pertandingan terakhir Chelsea kemasukkan tujuh gol.

Melihat performa buruk Chelsea melawan Arsenal, Conte bakal merombak susunan pemain di laga selanjutnya. Conte kini menaruh harapan pada kapten John Terry dan Kurt Zouma agar bisa segera pulih dari cedera.

Minimnya stok pemain belakang membuat Conte berniat merekrut dua bek tengah baru dan satu bek kanan untuk menggantikan Cahill dan Ivanovic pada bursa transfer bulan Januari nanti.

Pemain bertahan Burnley Michael Keane dan bek Middlesbrough Ben Gibson masuk dalam radar Conte. Dua bek tangguh Liga Italia juga dibidik yakni Leonardo Bonucci (Juventus) dan Kalidou Koulibaly (Napoli).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini