Sukses

PON Jabar: Angga / Marcus Melangkah Mudah ke Semifinal

Di semifinal ganda putra nomor perorangan PON Jabar 2016, Angga Pratama/Marcus Fernaldi Gideon bertemu Berry Angriawn/Hardianto.

Liputan6.com, Cirebon - Langkah Angga Pratama/Marcus Fernaldi Gideon pada cabang bulu tangkis nomor perorangan PON Jawa Barat 2016 belum terbendung. Unggulan pertama ganda putra dari DKI Jakarta itu lolos ke semifinal usai mengalahkan wakil Jawa Timur, Edi Subaktiar/Ronald Alexander.

Tanpa kesulitan berarti, Angga/Marcus mengalahkan Edi/Ronald dalam waktu 27 menit. Mereka menang dua game langsung dengan skor 21-12 dan 21-18.

Selanjutnya di semifinal, Angga/Marcus akan menghadapi pasangan Jawa Barat, Berry Angriawn/Hardianto. "Targetnya ingin emas," kata Angga usai pertandingan di GOR Bima, Cirebon, Senin (26/9/2016).

"Saya dan Marcus akan berusaha yang terbaik. Kemarin di beregu kami sudah mencoba maksimal, tapi ternyata belum rezekinya di sana. Jadi di perorangan ini pengennya bisa dapat juara."

"Saya harus lebih fokus dan lebih banyak yang mesti diperbaiki. Buat besok harus lebih konsentrasi saja satu poin demi satu poin," tambah Angga lagi.

Pertandingan semifinal ganda putra lainnya mempertemukan Kenas Adi Haryanto/Praveen Jordan dari Jawa Tengah dengan Fajar Alfian/Ricky Karanda Suwardi, unggulan dua asal Jawa Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini