Sukses

Kiper City Tidak Takut pada Messi, Suarez, dan Neymar

Kiper Manchester City Claudio Bravo menyatakan tidak takut menghadapi trio penyerang Barcelona, yakni Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar.

Liputan6.com, Manchester - Mancheser City akan menghadapi Barcelona di matchday ketiga Grup C Liga Champions 2016--2017, 20 Oktober mendatang. Meski demikian, genderang perang sudah ditabuh kiper Manchester City, Claudio Bravo.

Kiper yang diboyong dari Barca pada Agustus lalu itu menyatakan tak takut menghadapi eks rekannya setimnya, seperti Lionel Messi, Luis Suaraez, dan Neymar. Ia siap membendung ketiga penyerang yang dikenal dengan trio MSN itu.

"Saya tidak berpikir menghadapi Messi, Suarez, dan Neymar adalah mimpi buruk," kata Bravo seperti dilansir situs resmi UEFA, Senin (26/9/2016).

"Saya tidak pernah melihat seorang striker lawan sebagai mimpi buruk, justru sebaliknya. Anda melihatnya sebagai sebuah tantangan dan Anda ingin terlibat dalam pertandingan tersebut."

"Ini adalah pertandingan yang memotivasi Anda. Alih-alih menjadi permainan yang Anda takuti, di mana Anda merasa lawan yang lebih baik daripada Anda, sebaliknya terjadi dan biasanya Anda merasa lebih kuat," ucap Bravo lagi.

"Sebagai penjaga gawang, itu juga bermanfaat bagi saya untuk memiliki mereka sebagai rekan satu tim. Saya juga datang melawan mereka, sangat sulit untuk bermain melawan mereka dan itu sebabnya mereka di sana dengan yang terbaik."

"Sekarang kita sudah berpisah dan saya akan selalu berharap yang terbaik. Saya berharap ini akan menjadi pertandingan besar. Selain sebagai pemain top, mereka orang-orang besar dan Anda belajar banyak dari mereka, mereka tampil di level yang tinggi," Bravo mengakhiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkasa di Laga Perdana

Manchester City dan Barcelona sama-sama tampil perkasa pada matchday pertama Grup C Liga Champions 2016-2017. City menang 4-0 atas Borussia Mocnhengladbach. Sedangkan Barca mencukur Celtic dengan tiga gol tanpa balas.

Pada matchday kedua yang berlangsung Kamis (29/9/2016) lusa, City akan menghadapai Celtic. Sedangkan Barcelona akan bertemu Monchengladbach.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.