Sukses

Lini Belakang Keropos, Conte Bakal Jajal Pemain Muda

Conte akan memberikan kesempatan kepada pemain muda untuk mengisi lini belakang.

Liputan6.com, London- Lini belakang Chelsea sangat memprihatinkan di awal musim 2016/2017. Akibat pertahanan yang keropos, The Blues harus menelan dua kekalahan beruntun di Liga Inggris. Kondisi ini memusingkan manajer Antonio Conte.

Conte kini berencana menjajal pemain muda. The People melaporkan pria Italia itu siap memberikan kesempatan kepada bek sayap Todd Kane tampil musim ini.

Pemain 23 tahun itu baru meneken perpanjangan kontrak selama tiga tahun dengan Chelsea. Namun Kane masih belum pernah bermain untuk tim senior Chelsea sejak meneken kontrak profesional tahun 2011 lalu.

Awalnya Kane akan dipinjamkan ke klub lain. Namun Conte menolak rencana peminjaman tersebut. Tenaga Kane dibutuhkan Conte karena pertahanan Chelsea sangat lemah musim ini.

Kane kemungkinan akan dipakai Conte untuk menggantikan dua pemain senior Gary Cahill dan Branislav Ivanovic yang bakal diparkir dari tim utama akibat performa buruk.

The Blues kemasukkan lima gol dalam dua pertandingan terakhir Liga Inggris. Chelsea juga baru satu kali meraih clean sheet pada Liga Inggris 2016/2017.

Musim lalu Kane dipinjamkan Chelsea ke klub asal Belanda NEC Nijmegen. Di Eredivisie, Kane bermain 31 kali dan berhasil menyumbangkan satu gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini