Sukses

Totti Dicadangkan, Sang Istri Serang Pelatih Roma

Liputan6.com, Roma- Francesco Totti mengalami masa-masa sulit di AS Roma semenjak kedatangan pelatih Luciano Spalletti. Totti tidak lagi jadi pilihan utama. Spalletti bahkan beberapa kali tidak pernah memainkan Totti.

Pemain berusia 39 tahun itu baru kembali mendapat kepercayaan dari Spalletti lagi akhir-akhir ini. Totti baru saja mencetak gol ke-250 di ajang Serie A saat Roma kalah 1-3 dari Torino akhir pekan kemarin.

Walau Totti sudah mulai mendapat kesempatan bermain lagi, sang istri Ilary Blasi masih kesal dengan Spallettti. Kepada La Gazzetta dello Sport, Blasi menyerang Spalletti.

Blasi mengejek Spalletti telah bertindak seperti anal kecil. Menurut Blasi, Totti telah diperlakukan dengan tidak adil oleh Spalletti.

"Saya memang tidak tahu apa-apa mengenai sepak bola tapi seluruh situasi ini nyata. Rasanya seperti kisah fiksi ilmiah, saya tidak percaya itu. Totti ditendang dari rumahnya sendiri. Anda tidak bisa melakukan seperti ini. Tapi fans tidak meninggalkannya," kata Blasi.

"Keputusan sepak bola selalu dapat diperdebatkan, tapi saya tidak akan berbicara mengenai itu. Saya punya sesuatu untuk dikatakan pada level manusia tentang seseorang. Saya tidak mengkritik keputusan olahraga. Saya mengkritik perilaku manusia. Spalletti bertindak seperti anak kecil. Itulah yang sebenarnya terjadi," sambung Blasi.

"Totti hanya meminta untuk dihormati dalam wawancara yang menyebabkan semua ini dan dia benar. Dia tidak dihormati pada saat itu. Francesco bukan sosok yang kontroversial. Spalletti dapat memperlakukannya dengan sedikit lebih halus. Dia tidak tahu bagaimana harus bersikap pada level manusia. Saya menilai orang ini, jadi dia mendapat peringkat sangat rendah," tegas Blasi.