Sukses

Deportivo Alaves Bawa Kabar Buruk bagi Madrid

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid nampaknya harus melupakan keinginannya memulangkan pemain muda Marcos Llorente dari Deportivo Alaves. Presiden Alaves, Fernandez de Troconiz menolak mengembalikan Llorente.

Llorente bergabung dengan Alaves pada bursa transfer musim panas lalu. Pemain berusia 21 tahun itu dipinjamkan Madrid ke Alaves selama semusim penuh.

Madrid kabarnya ingin memulangkan Llorente lebih awal pada bulan Januari nanti. Pelatih Zinedine Zidane membutuhkan tenaga Llorente karena merasa saat ini masih kurang stok gelandang bertahan.

Isu Llorente bakal dipulangkan lebih awal mencuat karena gelandang jangkar andalan Madrid Casemiro mengalami cedera pada pekan ini. Pemain asal Brasil itu harus menepi selama satu bulan.

Alaves bersikeras tidak mau memulangkan Llorente Januari nanti. Mereka berpegang teguh pada kesepakatan awal yakni Llorente dipinjam selama semusim.

"Llorente dipinjam selama semusim. Tidak ada klausul kembali. Apa yang disertakan dalam kontrak adalah klausul bila pemain tidak dapat bermain melawan mereka. Saya bersikiras bila Llorente dipinjam untuk semusim," tutur De Troconiz seperti diberitakan Goal.