Sukses

Usai Bantai MU, Watford Kalah di Kandang Burnley

Pekan lalu Watford tampil gemilang. Mereka mampu menekuk MU 3-1.

Liputan6.com, Burnley- Watford gagal melanjutkan tren positif. Usai mengalahkan Manchester United 3-1 pekan lalu, Watford malah kalah dua gol tanpa balas ketika bertandang ke markas Burnley pada laga pekan keenam Liga Inggris, Selasa (27/9/2016) dini hari WIB.

Pelatih Watford Walter Mazzarri menurunkan formasi yang nyaris sama seperti ketika mengalahkan MU. Etienne Capoue, Roberto Pereyra dan Troy Deeney diturunkan sejak menit awal.

Namun kehebatan Watford ketika melawan MU tak terlihat kali ini. Mereka kesulitan menciptakan peluang emas di depan gawang Burnley.

Burnley mampu membuka keunggulan tujuh menit sebelum turun minum. Umpan Stevan Defour diteruskan oleh Jeff Hendrick dengan sundulan akurat. Bagi Hendrick ini merupakan gol perdananya di arena Liga Inggris.

Watford mencoba menyamakan skor secepatnya. Akan tetapi mereka kembali kecolongan. Lima menit setelah jeda, Burnley bisa menggandakan skor.

Lagi-lagi Defour yang menghadirkan petaka untuk Watford. Umpan silang pemain asal Belgia ini disundul oleh bek Michael Keane guna mengubah papan skor menjadi 2-0.

Meski menguasai jalannya laga, Watford gagal mengejar ketertinggalan dua gol. Watford pun harus menelan kekalahan ketiga musim ini.

Hasil ini membuat Watford tertahan di posisi 11 klasemen dengan koleksi 11 angka. Sedangkan Burnley naik ke urutan 12 juga dengan mengumpulkan tujuh angka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.