Sukses

Kata Kroos soal Isu Perselisihan Ronaldo dan Zidane

Liputan6.com, Dortmund- Gelandang Real Madrid Toni Kroos menepis kabar adanya perselisihan antara Cristiano Ronaldo dengan pelatih Zinedine Zidane. Kroos menilai media terlalu membesar-besarkan masalah.

Kabar retaknya hubungan Ronaldo dengan Zidane mencuat setelah kejadian di laga La Liga akhir pekan kemarin saat Madrid ditahan imbang Las Palmas 2-2.

Dalam laga tersebut, Zidane membuat keputusan mengejutkan dengan menarik keluar Ronaldo pada menit 72. Padahal biasanya Ronaldo selalu bermain penuh bila tidak terkena cedera.

Ronaldo terlihat tidak senang ditarik Zidane di tengah pertandingan saat Madrid cuma unggul 2-1. Pemain asal Portugal itu tertangkap kamera mengeluarkan umpatan saat berjalan menuju bangku cadangan.

Isu perselisihan Zidane dengan Ronaldo dibantah oleh Kroos. Menurut pria Jerman itu, Ronaldo tidak memiliki masalah apa-apa dengan Zidane. Ronaldo juga siap tempur melawan Borussia Dortmund di ajang Liga Champions, Rabu (28/9/2016) dini hari WIB.

"Cerita ini menjadi lebih besar ketimbang apa yang sebenarnya terjadi di antara mereka. Mustahil bagi seorang pemain untuk bermain lebih dari 60 laga per musim," tutur Kroos.

"Pelatih memutuskan siapa yang bermain dan siapa yang harus diganti. Ronaldo berlatih bersama tim dengan benar-benar normal, seperti sebelum pertandingan sebelumnya. Dia siap bermain besok," tegas Kroos seperti diberitakan Goal.