Sukses

Top 3 Bola: Amarah Mourinho hingga Reaksi Rooney

Berita soal amarah Mourinho dan reaksi Wayne Rooney usai dicadangkan jadi yang paling laris dibaca.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa peristiwa yang diungkap dalam buku 'Jose Mourinho: Up Close and Personal' karangan Robert Beasley masih jadi perbincangan. Terkini, Jose Mourinho disebut dalam buku tersebut sempat marah kepada sikap pemain Real Madrid.

Hal ini terjadi ketika Mourinho masih menukangi raksasa Liga Spanyol tersebut. Mourinho kesal dengan beberapa pemain yang tak datang ke acara ulang tahun Michael Essien.

Sebelumnya, sejumlah peristiwa yang diungkap buku tersebut juga jadi perbincangan seperti soal perseteruan Mourinho dengan Wenger, dan keinginan Presiden Madrid, Florentino Perez untuk membawa Mourinho kembali.

Selain berita tersebut, ada juga berita soal komentar Marc Marquez usai memenangi MotoGP Aragon. Ya, pembalap Repsol Honda ini memang semakin dekat dengan gelar juara dunia usai memenangi balapan tersebut.

Berita soal Mourinho dan Marquez pun masuk ke dalam tiga berita terlaris alias Top 3 yang paling banyak diburu pembaca kanal bola Liputan6.com. Berikut berita Top 3 selengkapnya.


1. Sikap Pemain Madrid Bikin Mourinho Marah Besar

Jose Mourinho ternyata pernah marah besar kepada pemain Madrid. Mourinho, yang kini menukangi klub raksasa Liga Premier Inggris, Manchester United, kecewa dengan sikap beberapa pemain Madrid yang tak hadir di acara ulang tahun Michael Essien.  

Padahal, pesta ini sengaja disiapkan Mourinho untuk Essien. Kejadian ini terungkap dalam sebuah buku baru berjudul 'Jose Mourinho: Up Close and Personal', yang ditulis Robert Beasley.

Selengkapnya, cek di sini.

Jose Mourinho (Reuters / Lee Smith)

2. Marquez Sebut Kemenangan di Aragon Lemahkan Mental Rossi

Marc Marquez menyebut kemenangan di MotoGP Aragon, Minggu (25/9/2016) sangat penting dalam persaingan merebut gelar musim ini. Ia percaya kemenangan tersebut bisa melemahkan mental pesaing beratnya, Valentino Rossi.

Ya, Marquez akhirnya meraih podium lagi usai absen dalam dua seri sebelumnya. Ia mengasapi Jorge Lorenzo dan Rossi yang masing-masing finis di posisi kedua dan ketiga.

Selengkapnya, cek di sini.

Marc Marquez ( AP Photo / Antonio Calanni)

3. Reaksi Rooney Setelah Dicadangkan Mourinho

Chris Smalling membeberkan kondisi Wayne Rooney setelah dicadangkan dalam laga lawan Leicester City akhir pekan lalu. Smalling mengungkapkan bahwa Rooney tidak tertekan seperti yang selama ini diberitakan.

Untuk pertama kalinya dalam musim ini, Jose Mourinho tidak memainkan Rooney sejak menit pertama. Kapten Setan Merah itu baru bermain di babak kedua menggantikan Marcus Rashford.

Selengkapnya, cek di sini.

Wayne Rooney ( AFP / Adrian Dennis)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini