Sukses

Dortmund Ingatkan Madrid Soal 'Kutukan' Kostum Kuning

Dortmund akan menjamu Real Madrid, Rabu (28/9/2016) dinihari di Liga Champions.

Liputan6.com, Dortmund -
Real Madrid kena bully oleh dua musuhnya di pentas Liga Champions, Borussia Dortmund dan Sporting Lisbon. Untungnya itu cuma terjadi di media sosial saja.
 
Sejak tengah pekan kemarin, Los Blancos diketahui gagal mendulang kemenangan. Secara mengejutkan mereka mampu ditahan seri oleh Villarreal dan Las Palmas.
 
 
Kebetulan, dua klub itu sama-sama menggunakan warna kuning untuk kostum kandang. Tak pelak fakta itu kemudian digunakan Die Borussen sebagai bahan ejekan kepada Madrid.
 
Di twitter mereka mengatakan kepada Madrid, "Kalian mengalami masa sulit ketika berhadapan dengan tim yang mengenakan kostum kuning, benar demikian?."
 
Maksud kubu Dortmund sangat jelas. Yakni mengingatkan sang lawan yang akan bertandang ke Signal Iduna Park agar waspada karena mereka juga memakai kostum kuning dalam pertandingan Selasa nanti, 27 September 2016.
 
Tapi ternyata bukan cuma Dortmund yang coba membully Madrid, musuh lain yakni Sporting tanpa diundang ikut mengomentari cuitan nyeleneh itu. "Selain kuning, mereka juga bermasalah dengan hijau. Semoga kalian berdua beruntung," kicau akun resmi Sporting.
 
Diketahui Sporting memiliki kostum kandang berwarna hijau. Mereka pada matchday 1 babak penyisihan grup dua pekan silam mampu membuat tim asuhan Zinedine Zidane sempat kalang kabut di Santiago Bernabeu, meski akhirnya tetap menyerah dengan skor tipis 1-2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini