Sukses

Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung Liga Champions

Dalam jadwal bola hari ini laga Madrid menghadapi Dortmund disiarkan di SCTV.

Liputan6.com, Wakil Jerman, Borussia Dortmund akan menghadapi Real Madrid di babak penyisihan grup Liga Champions, Selasa (27/9/2016), Rabu dinihari WIB. Pertandingan berlangsung di Signal-Iduna Park. Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh SCTV mulai pukul 01.45 WIB.

Menghadapi Madrid, Dortmund mengincar empat kemenangan berturut-turut atas raksasa Spanyol itu.  Catatan pertemuan Madrid ketika menghadapi tim -tim Jerman juga mengecewakan. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan baru menang di 4 laga melawan tim-tim dari Jerman, termasuk Dortmund.

Selain Dortmund vs Madrid, juara bertahan Liga Inggris Leicester City bakal melanjutkan kiprah di Eropa. Tim besutan Claudio Ranieri ini bakal menghadapi utusan Portugal, FC Porto. Rapor merah di liga domestik tidak berdampak negatif bagi performa mereka di benua biru.

Leicester tampil meyakinkan ketika melakoni pertandingan pertama Liga Champions kontra Club Brugge. Pada laga itu, Jamie Vardy dan kawan -kawan membawa pulang kemenangan dengan skor 3-0. Bagaimana perjuangan Leicester, bisa Anda saksikan di BeIN Sports 1.

Masih di Liga Champions, CSKA Moskow menjamu tim Inggris lainnya, Tottenham Hotspur. Pada partai pertama kontra Monaco, Tottenham menelan kekalahan dengan skor 1-2. Namun, menghadapi laga ini, Spurs berada dalam kepercayaan diri tinggi menyusul kemenangan di tiga laga beruntun.

Sedangkan, dari dalam negeri, Papua dan Sumetara Selatan bakal memperebutkan medali perunggu di PON Jabar 2016. Duel  berlangsung Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, malam nanti. Papua tumbang dari Jabar di semifinal, sedangkan Sumsel kalah dari Sulawesi Selatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Champions

01:45 WIB, Leicester City vs Porto (BeIN Sports 1)

01:45 WIB, CSKA Moskwa vs Tottenham (BeIN Sports 2)

01:45 WIB, Borussia Dortmund vs Real Madrid (SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.