Sukses

Timnas TC di Solo, Ibu-Ibu pun Keranjingan Foto Bareng Pemain

Liputan6.com, Solo Kehadiran tim nasional (Timnas) Indonesia di Solo menghadirkan hiburan baru bagi warga di sana. Mereka memanfaatkan momen tersebut untuk berfoto bersama dan meminta tanda tangan pemain-pemain idolanya.

Pantauan Liputan6.com, ramai warga riuh saat bus yang membawa rombongan timnas tiba di Stadion Manahan, Solo. Mereka dengan setia menanti para pemain turun untuk meminta waktu foto bersama.

Sebagian warga memang sengaja datang untuk bertemu timnas dan pemain idolanya. Sedangkan sebagian lainnya merupakan warga yang kebetulan tengah berolahraga di kawasan Stadion Manahan.

Ketika para pemain Timnas keluar dari lapangan menuju bus, warga Solo pun langsung berlarian untuk bisa melakukan foto selfie maupun wefie bersama pemain kesayangan. Pemain Timnas Indonesia yang diburu para warga Solo diantaranya Irfan Bachdim, Evan Dimas, Boaz Salossa, Zulham Zamrun, hingga Andritany.

Para pemain tersebut pun dengan sabar meladeni permintaan para fans. Bahkan, warga yang ingin foto dengan mereka juga rela mengantri menunggu giliran untuk bisa bersanding foto dengan pemain idolanya.

Tidak hanya kawula muda, ibu-ibu rumah tangga juga keranjingan timnas. Mereka juga rela mengantre demi mendapatkan tanda tangan dan juga foto bersama dengan pemain timnas idolanya.



Salah satu warga Solo, Arum mengaku ‎awalnya tidak mengetahui jika ada pemain Timnas yang sedang melakukan latihan di Stadion Manahan Solo. Hanya saja saat jogging, tiba-tiba terlihat Irfan Bachdim yang turun dari bus langsung dikerubuti para warga untuk diajak foto.

"Tahu kok ada Irfan Bachdim, saya pun ikut foto bareng dengan dia. Untung saja Irfan mau diajak foto bareng," kata dia sumringah.

Hal senada ju‎ga diungkapkan oleh Nugroho. Ia sengaja datang ke Stadion Manahan setelah mengetahui  tim anak asuh Alfred Riedl berlatih di Solo.

"Karena ada latihan di Manahan, saya sejak pukul 07.30 WIB sudah menunggu busnya datang," katanya.

Setelah mengetahu bus rombongan yang membawa pemain Timnas datang, Nugroho pun langsung bersiap di depan pintu bus menunggu para pemain turun. Begitu, melihat sejumlah pemain kondang Timnas Indonesia turun, ia pun langsung mendekatinya untuk diajak foto bersama.

"Tadi saya senang banget bisa foto dengan Irfan Bachdim, Evan Dimas, Zulham Zamrun," kata dia bangga.