Sukses

Media Barcelona: Ronaldo Hina Zidane

Liputan6.com, Barcelona - Kabar tentang renggangnya hubungan Cristiano Ronaldo dengan pelatihnya di Real Madrid Zinedine Zidane kian santer. Sialnya, sejumlah media ikut memperuncing masalah yang ada.

Contohnya Sport, media yang berbasis di Barcelona itu menulis cerita tentang Ronaldo diam-diam memaki Zidane usai ditarik keluar pada tengah pertandingan kontra Las Palmas akhir pekan kemarin. Saat digantikan oleh Lucas Vazquez di menit 72, Ronaldo memang memasang wajah muram serta kesal.

Lebih dari, ketika sudah duduk di bangku cadangan, dia sempat mengucap kata-kata kotor. "Anda brengsek. Benar-benar brengsek," kata Ronaldo.

Walau tak menyebut nama, namun dipercaya makian tersebut dialamatkan Ronaldo kepada Zidane. Tak berhenti sampai di situ, ketika berada di ruang ganti selepas laga yang berakhir dengan skor imbang 2-2 itu, Ronaldo langsung komplain dengan Zidane. "Saya kecewa kepada Anda," katanya.

Pria asal Prancis yang kerap dipanggil Zizou tersebut lalu coba menjelaskan dasar keputusannya menarik keluar Ronaldo. "Tenang, Anda butuh istirahat, karena akan dimainkan full ketika melawan Borussia Dortmund di Liga Champions," ungkap Zidane.

Di tengah ketegangan antara sang megabintang dan pelatihnya, datang kapten tim Sergio Ramos. Bek asal Spanyol itu lalu coba menasihati Ronaldo. "Tidak seharusnya kamu bersikap seperti ini Ronaldo," ucap Ramos.
Cristiano Ronaldo (kiri) dan Zinedine Zidane. GIUSEPPE CACACE / AFP