Sukses

Mantan Pacar Susul Neymar ke Barcelona

Hubungan keduanya mengalami pasang surut.

Liputan6.com, Barcelona - Bintang Barcelona, Neymar sepertinya sudah benar-benar kembali ke pelukan kekasih lama, Bruna Marquezine. Dalam beberapa kesempatan mereka kepergok jalan bareng.

Isu kembali bersatunya Neymar dan Bruna muncul usia penyerang 24 tahun itu membawa Brasil merebut medali emas Olimpiade 2016 kemarin. Saat selebrasi, dia menghampiri gadis cantik tersebut di tribun.

"Saya berjanji kepada seorang yang spesial (Bruna), jika meraih medali emas, saya akan datang ke tribun dan melakukan selebrasi bersamanya," tulis Neymar di Instagram kala itu.

Sehari berselang, Neymar dan Bruna ketahuan pergi belanja bareng. Mereka berdua mendapat kawalan ketat dari bodyguard.

Gosip CLBK (cinta lama bersemi kembali) tersebut sempat redup, namun sekarang kisahnya kembali menghangat. Itu setelah Bruna ketahuan terbang ke Barcelona.

Bukan cuma itu, seperti diberitakan 101 Great Goals, aktris cantik tersebut juga ketahuan makan siang bareng Neymar di sebuah restoran. Mereka datang bersama sejumlah kerabat lain, termasuk adik Neymar, Rafaella Backran, yang selama ini memang dikenal akrab dengan Bruna.

Hubungan Neymar dengan Bruna selama ini memang mengalami pasang surut. Mereka pertama kali putus pada awal 2014, namun kembali 'nyambung' di musim panas. Sayangnya, itu tak bertahan lama. Usai Piala Dunia 2014, mereka kembali berpisah. Diyakini Bruna mulai muak dengan gaya sok playboy Neymar.
Neymar dan Bruna Marquezine (101greatgoals)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Neymar