Sukses

2 Pemain Persib Terancam Batal Gabung ke Persiba

Persib U-21 masih keberatan melepas mereka.

Liputan6.com, Balikpapan - Persiba Balikpapan kesulitan mendatangkan dua pemain muda Persib Bandung, Gian Zola dan Febri Haryadi. Persib U-21 masih keberatan melepaskan mereka dengan alasan akan menggunakan jasa keduanya.

“Zola dan Febri masih ada persoalan administrasi. Persib U-21 masih membutuhkan mereka,” kata Pelatih Persiba, Jaino Matos.

Jaino mengatakan, timnya masih terus menjalin komunikasi dengan Persib dalam upaya memperoleh tanda tangan dua pemain muda ini. Saat ini, Persiba masih menunggu keputusan Maung Bandung dalam menentukan nasib Zola dan Febri.

 “Lagi disikusikan soal itu, tapi kita sudah ajukan semua. Komunikasi dengan manajemen Persib juga lancar, kita masih tunggu,” ujarnya.

“Mereka pemain muda yang berkualitas, mulai dari usia 15 tahun sudah berbakat. Mereka juga punya mental yang bagus."

Namun demikian, Jaino mengaku sudah menyimpan nama pemain cadangan andaikan Persiba enggan melepaskan Zola dan Febri. Pemain cadangan ini memperkuat tim sepak bola PON asal Jawa Tengah.

“Dia sudah menyatakan siap kalau kita panggil. Posisinya sayap dan penyerang lubang. Cuma satu pemain saja,” ujarnya.
Persiba Balikpapan (Liputan6.com / Abelda Gunawan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.