Sukses

Pemain Terbaik Liga Inggris Versi Klopp: David Silva

Liputan6.com, Manchester - Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku sangat menyukai permainan gelandang Manchester City, David Silva. Di matanya, Silva adalah pemain terbaik Liga Inggris musim ini.

Klopp sukses mengantar Liverpool ke peringkat tiga klasemen sementara. Hebatnya lagi, The Reds sukses mengalahkan tim-tim besar  seperti Arsenal, Chelsea dan menahan Tottenham Hotspur di White Hart Lane.

Semua itu diraih berkat penampilan gemilang para pemain The Reds seperti Philippe Coutinho, Roberto Firmino dan Sadio Mane. Namun, Klopp justru merasa penampilan Silva yang paling hebat musim ini.

"Saya suka David Silva. Dia adalah pemain luar biasa dan dia berlari ke seluruh lapangan. Dia juga begitu terampil dan memiliki sikap yang bagus," kata Klopp kepada Sky Sports.

"Meskipun saya belum mendengar namanya terlalu sering disebut pada awal musim yang indah bagi Manchester City, tapi saya cukup yakin dia memiliki peran vital dan saya suka gaya mainnya," Klopp menambahkan.

Silva jadi playmaker utama City musim ini. Ia mengantar The Citizens memenangi enam pertandingan beruntun di Liga Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.