Sukses

Riedl Coret 2 Pemain Timnas Indonesia

Dua pemain Timnas Indonesia yang dicoret masih mungkin dipanggil pelatih Alfred Riedl.

Liputan6.com, Solo - Pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di Stadion Manahan Solo berakhir Selasa (27/9/2016). Usai menjalani TC, pelatih Alfred Riedl akan mempersiapkan timnya untuk laga uji coba melawan Vietnam di Sleman, Yogyakarta, 9 Oktober mendatang.

"Next step kita akan melakoni uji coba melawan Vietnam di Sleman, 9 Oktober. Kemudian kita akan kembali kumpul lagi 5 Oktober, " kata Riedl di Stadion Manahan Solo.

Riedl mengungkapkan berdasarkan hasil TC di Solo, dia akan mencoret dua dari 24 pemain. Namun, ia enggan menyebutkan kedua nama pemain itu. Meski demikian, masih terbuka kemungkinan dua pemain yang dicoret akan kembali dipanggil.

"Ada dua pemain yang dicoret. Tap,i itu bukan harga mati, masih memungkinkan untuk dipanggil kembali, " ucap pelatih berkebangsaan Austria ini.

Riedl memastikan akan membawa 25 pemain untuk laga uji coba melawan Vietnam. Dari jumlah itu, Andik Virmansyah adalah salah satunya. Tetapi, untuk Kurnia Meiga tidak masuk dalam skuat ini.

"Andik akan bisa kita panggil. Karena ini pertandingan resmi FIFA. Sementara kalau Kurnia Meiga kemungkinan tidak. Tapi, nanti lihat kondisinya. Yang jelas nanti kita akan membawa 25 pemain saat uji coba," pungkas Riedl.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.